Kamis, 11 Juni 2009

PRINCIPALS

PRINCIPALS


Mataram Paint
PT. MATARAM PAINT didirikan pada tahun 1950 dan telah memantapkan dirinya sebagai salah satu perusahaan cat dan coating ternama di Indonesia. Merayakan enam dekade
PT. MATARAM PAINT berkarya & berinovasi, kami berkomitmen untuk senantiasa mengembangkan produk dan pelayanan kami, sekaligus meningkatkan teknologi dan keahlian
dalam industri ini

Putramataram Estetika Coating
PT. Putramataram Estetika Coating International adalah salah satu perusahaan manufaktur cat dan coating terdepan di Indonesia. Didirikan pada tahun 1990, kami berkomitmen untuk menghasilkan produk-produk inovatif dan berkualitas tinggi. Dimulai dari sebuah perusahaan yang berfokus pada cat industri untuk eksportir perabotan kayu, industri perkapalan dan maritim, proyek-proyek properti berskala nasional, dan industri lainnya, PT. Putramataram E.C.I. telah berkembang menjadi sebuah korporasi yang dilengkapi peralatan modern dengan lebih dari 200 pegawai.

Berkembang dari bisnis utama kami, cat industri, PT. Putramataram E.C.I. juga mulai memproduksi dan memasarkan cat dekoratif. Kami melihat populasi Indonesia mengalami booming dan memutuskan untuk terjun dalam industri produk massal ini. PT. Putramataram E.C.I. juga mempunyai outlet-outlet Betonel (Kanada) untuk semakin memantapkan komitmen kami dalam pasar retail. Kami juga berafiliasi dengan Renaulac (Prancis) dan Liebert (Belgia) sebagai partner dalam penelitian cat dan pengembangan teknologi. Lebih jauh lagi, untuk mengembangkan jangkauan dan jaringan pasar, kami berhubungan erat dengan PT. Satriakarya Adiyudha (SKAY) sebagai distributor kami di Indonesia. Pada tahun 2001, kami mendapatkan ISO 9001 : 2000 yang disertifikasi oleh SAI Global sebagai jaminan kami akan Total Quality Management.

Saat ini, PT. Putramataram E.C.I siap untuk melayani pasar cat dan coating yang terus berkembang serta menghadapi tantangan-tantangan di masa depan, sambil terus menyediakan produk-produk inovatif berkualitas tinggi bagi setiap konsumen kami.
www.putramataram-coating.com

Fosroc
Fosroc merupakan Perusahaan penyedia bahan kimia yang berhubungan dengan industri konstruksi yang mempunyai pengalaman lebih dari 70 tahun. Fosroc Didirikan pada tahun 1934, Fosroc memimpin para penyalur dari bahan-kimia spesialis di UK bagi para industri konstruksi. Dengan suatu jajaran produk yang menyeluruh dan suatu UK jaringan yang sudah sangat maju, Fosroc menawarkan suatu solusi mutu yang tinggi untuk hampir pekerjaan apapun, dalam berbagai skala.
http://www.fosroc.com/

Sika adalah perusahaan global dengan lebih dari 100 perusahaan produksi dan pemasaran di lebih dari 70 negara. Sika aktif dalam bidang kimia khusus membagi kegiatannya menjadi dua bidang usaha, dan Divisi Konstruksi dan Industri Divisi. Sementara di sisi teknis kedua bidang usaha yang erat, komersial pada sisi mereka mengurangi kerentanan terhadap siklus ekonomi karena mereka bergantung pada pasar yang berbeda. Teknologi yang affinities izin dari skala ekonomi di bidang R & D, pembelian dan produksi.

Sika adalah perusahaan yang inovatif dengan tradisi yang kuat, terus berjuang untuk baru tingkat keunggulan. Ini berarti mengembangkan produk inovatif dan solusi yang akan membuka peluang baru bagi perusahaan, para karyawan, dan mitra-mitranya dalam industri dan perdagangan. Misi perusahaan adalah untuk membantu pelanggan menciptakan nilai tambah dan selalu menjaga satu langkah maju dari kompetisi.

Sika Swiss merupakan kelompok independen yang didirikan di Zurich pada 1910. Saham yang terdaftar di Bursa SWX Swiss sejak 1968.
http://www.sika.com/
Pidilite
Pidilite didirikan pada Tahun 1959, Pidilite Industries Limited telah menjadi pionir dalam konsumen dan specialities kimia di India. Lebih dari sepertiga dari dua perusahaan berasal dari penjualan produk dan segmen telah memelopori di India.

Produk kami meliputi berbagai Perekat dan Sealants, Konstruksi dan Paint Chemicals, Otomotif Chemicals, Seni Material, Industri Adhesives, dan Industri Tekstil dan Resins Pigmen organik dan Persiapan. Sebagian besar produk yang telah dikembangkan melalui kuat di rumah-R & D.

Grup omset sekitar US $ 350 Juta untuk tahun 2006-07.

Dalam sebuah laporan oleh Ekonomi Times, 131 st Pidilite peringkat teratas di antara 500 perusahaan yang terdaftar di India.

Pidilite Industri merupakan pemimpin pasar dalam dan Perekat sealants, bahan kimia konstruksi, hobi dan warna polymer emulsions di India. Merek Fevicol kami telah menjadi identik dengan jutaan Adhesives ke India dan di peringkat di antara yang paling dipercaya merek di India.

Pidilite juga berkembang dari keberadaan International melalui akuisisi dan menyiapkan sarana produksi dan penjualan kantor di daerah penting di seluruh dunia. Fevicol kini Adhesives merek penjualan terbesar di Asia.

Kami telah mencapai dimana kita hari ini terutama disebabkan oleh dekat tim-kerja dan karyawan kami karena kami bersama sistem nilai yang menekankan komitmen untuk unggul, kedekatan kepada pelanggan, dan semangat inovasi.

Kami berharap Anda menemukan asosiasi dengan Pidilite Group cucu dan sangat memuaskan.
http://www.pidilite.com/

Jangan Lupa Baca Yang ini :



1 komentar:

wallnut mengatakan...

Saya mengagumi artikel ini untuk konten yang diteliti dengan baik dan kata-kata yang sangat baik. Solusi Perekat Tingkat Lanjut. Saya sangat terlibat dalam materi ini sehingga saya tidak bisa berhenti membaca. Saya terkesan dengan pekerjaan dan keterampilan Anda. Terima kasih banyak.

Posting Komentar

 

Produk Skay

.
EMCOPMMergusaSikaEMCO