Senin, 01 Juli 2013

Hati-hati webmail@administrator.com Palsu


Webmail Administrator E-mail Scam Phishing
Apakah Anda baru saja menerima e-mail dari Webmail Administrator atau admin@alert-security.com dengan baris subjek "Mailbox Umum Peningkatan Proses"? Hanya mengabaikan dan menghapus e-mail phishing scam atau lebih baik lagi jika Anda menggunakan Microsoft Office Outlook, klik pada "Block Pengirim" untuk menandai e-mail dari Webmail Administrator sebagai e-mail sampah dan spam.

E-mail Dari Webmail Administrator Penyebab untuk Kepedulian?
Ini menjengkelkan karena ini e-mail dari Webmail Administrator berhasil melewati Microsoft Office dan filter spam Norton Antivirus '. Cara ini e-mail phishing program kerja adalah mencoba untuk meminta informasi rekening pribadi dan swasta dari individu dengan membuatnya terdengar seperti jika Anda tidak menanggapi akun Anda akan ditutup. Jadi bagaimana Anda tahu dengan e-mail tentang "General Mailbox Peningkatan Proses" dari Webmail Administrator tidak nyata e-mail yang sah dari penyedia e-mail Anda?

Bagaimana Anda Tahu Webmail Administrator Tidak Sah?
The e-mail ini ditujukan "terhormat Email Pemilik Rekening". Sebagian besar perusahaan e-mail memiliki nama pertama dan terakhir Anda ketika Anda mendaftar atau setidaknya nama account e-mail Anda dibuat. Biasanya, e-mail dari perusahaan akan meluangkan waktu untuk personalisasi korespondensi. Selain itu, perusahaan yang sah kemungkinan besar akan memberikan informasi yang mereka sudah tahu dan hanya meminta konfirmasi. Seringkali e-mail dari massa e-mail, tetapi konfirmasi dilakukan dengan meng-klik sebuah situs web.

Webmail Administrator adalah E-mail Scam Phishing
Tidak ada e-mail resmi yang terdaftar seperti Google gmail, Yahoo atau Verizon. Jadi bagaimana Anda tahu apa account yang mereka bicarakan? E-mail ini perusahaan phishing berharap bahwa Anda hanya akan membuta daftar setiap dan semua account e-mail karena Anda panik dan tidak ingin mematikan akun Anda. Webmail Administrator bahkan pergi sejauh untuk mencoba melegitimasi e-mail dengan memasukkan kode peringatan relevan "VX2G99AAJ". Pintar, licik dan benar-benar manipulatif.

Masih Khawatir E-mail Anda Might Be Shutdown?
Jika Anda masih khawatir e-mail Anda mungkin shutdown dalam 7 hari, terlepas dari e-mail atau e-mail lain yang mungkin Anda terima, tidak pernah membalas melalui e-mail. Jangan pernah memberikan informasi account pribadi dengan mengklik link baik. Selalu informasi kontak layanan pelanggan penyedia e-mail Anda, menelepon dengan telepon atau e-mail alamat yang sah ditemukan di website resmi. Pergi melalui website resmi untuk memverifikasi informasi e-mail. Hati-hati tentang memperbarui informasi seperti ini melalui jaringan nirkabel. Cobalah untuk melakukannya pada kabel DSL untuk mencegah pencurian identitas.

Original E-mail dari Webmail Administrator
From:
To: "Recipients"
Sent: Saturday, June 29, 2013 3:16 AM
Subject:  Sayang webmail user - Goodnews dari administrator

Sayang Email Pengguna

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini dapat menyebabkan pengguna e-mail.

Kami memperbarui fasilitas penyimpanan database kami, tanpa melepaskan Server lama (ODL-7602) ke Server baru dan lebih baik (NEY-88.708), sehingga untuk alasan ini dan meminta pemberitahuan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini akan menyebabkan pengguna email kami yang terhormat dan tolong, kami sarankan Anda mengisi ruang kosong dengan benar dengan rincian lengkap dan benar dari Anda untuk memungkinkan kami meningkatkan dan memverifikasi informasi login lengkap Anda dari server lama (ODL-7602) ke server baru dan server yang lebih baik (NEY-88.708). Kami sarankan Anda merespon kembali dengan informasi yang lengkap dan benar seperti yang disarankan, dan ini harus dilakukan di bawah 72 jam setelah menerima email pemberitahuan ini dari administrator webmail
Isi rincian di bawah ini untuk memperbarui account Anda dan untuk mencegah
telah de-diaktifkan dari databse webmail kami.

Nama: ..........
Nama Belakang: ...........
Tanggal Lahir: ........
Username: .........
Sandi: ...........
Konfirmasikan sandi: ........

Menanggapi kembali secepat email diterima.

Peringatan!
Kode Peringatan: VX2G99AAJ

sumber by http://voices.yahoo.com/webmail-administrator-scam-3696164.html?cat=3

Jangan Lupa Baca Yang ini :



0 komentar:

Posting Komentar

 

Produk Skay

.
EMCOPMMergusaSikaEMCO