Rabu, 15 Mei 2013

PT Skay Resmikan Cabang di Sumbar


PT Satriakarya Adiydha (Skay), salah satu perusahaan yang berge­rak di bidang pendistribusian bahan bangunan seperti cat kayu dan besi meres­mikan kantor cabang di Sumbar yang kantornya berpusat di Jalan Sawahan No 70 Q. Peresmian tersebut nantinya akan dilaksanakan di Rocky Hotel Padang pada pukul 19.00 WIB dan akan dihadiri Pe­mimpin PT Skay beserta kepala-kepala cabang dari perusahaan tersebut yang berada di seluruh Indonesia.

”Kehadiran kami ingin menjawab semakin tingginya minat dan kebutuhan masyarakat pada bahan bangunan ber­kualitas di Sumbar pascagempa 3 tahun lalu. Bukan hanya itu, bentuk apresiasi dari perusahaan kepada masyarakat yang selalu setia memilih dan memakai produk peru­sahaan,” kata Operation Manager Sujatno T PT Skay didampingi Kepala Cabang Sumbar Fredy Ramly, kepada Padang Ekspres, kemarin.
 Ia mengatakan PT Skay menyediakan berbagai jenis macam cat kayu dan besi yang akrab dimata masyarakat. Salah satu produk andalannya, cat kayu dan besi Emco. Bukan hanya Emco PR Skay  juga menyediakan jenis cat lainnya yaitu cat bermerek Decoline dan Delta yang sudah diketehui masyarakat di seluruh Indonesia dari berbagai kalangan baik dari pejabat, pegawai hingga masyarakat biasa. Di samping itu juga perusahaan cabang ke-16 juga melayani konsumen yang ingin mem­beli secara kontan. sumber by Padang Ekspres • Sabtu, 14/07/2012  

Jangan Lupa Baca Yang ini :



0 komentar:

Posting Komentar

 

Produk Skay

.
EMCOPMMergusaSikaEMCO